Di Hari Pendidikan Nasional, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Perlengkapan Sekolah

195

BOVEN DIGOEL (Papua Selatan) ketikberita.com | Di momentum peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW menggelar upacara peringatan yang dilanjutkan dengan pemberian Tas Sekolah dan Alat Tulis di sekolah-sekolah perbatasan di wilayah Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Selasa, (2/5/2023).

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam release tertulisnya di Asikie, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Rabu. (3/5/2023).

“Sebagai wujud kepedulian sekaligus memperingati hari pendidikan nasional, jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi melaksanakan upacara peringatan sekaligus memberikan tas sekolah dan alat tulis sekolah”, ungkap Dansatgas.

Lebih lanjut Letkol Inf Syafruddin mengungkapkan pelaksanaan hari peringatan pendidikan nasional diharapkan menjadi motivasi para siswa untuk lebih giat belajar dalam meraih cita-cita.

“Di kesempatan peringatan hari pendidikan nasional ini kami khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi berharap bisa menjadi motivasi serta mendorong para siswa untuk senantiasa giat dalam belajar untuk meraih cita-citanya di masa yang akan datang”, lanjut Syafruddin.

Untuk diketahui ada 5 tempat Sekolah pelaksanaan hari peringatan pendidikan nasional yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi diantaranya SD Inpres Asikie, SDN Santon Albertus, SD YPPK ST Yohanes Kombut dan SD YPPK Santu Yosef di wilayah Kab. Boven Digoel. Sedangkan 1 tempat berada di MTS Almunawwaroh Kampung Mandekaman (Miting IV) Distrik Ulilin, Kab. Merauke. (red)