Serap dan Realisasikan Aspirasi, Anggota DPRD Saiful Milah: Partisipasi Masyarakat Luar Biasa

40

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah mengungkapkan bahwa partisipasi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan saat ini semakin luar biasa.

Setelah pemilihan umum 2024, kata Saiful Milah, masyarakat semakin aktif menyampaikan keluhan-keluhan kepada dirinya sebagai wakil rakyat untuk ditindaklanjuti.

“Setelah pemilu, masyarakat sudah teredukasi. Dan alhamdulillah, partisipasinya sudah sangat luar biasa dan tidak berat juga pemerintah menjalankan aspirasi warga,” ujarnya saat dihubungi, Rabu, 6 Maret 2024.

Politikus Golkar ini menuturkan, aspirasi masyarakat yang berada di Kecamatan Periuk, Jatiuwung, dan Cibodas cukup beragam, mulai dari normalisasi kali, perbaikan penerangan jalan umum, hingga perbaikan paving blok.

“Apapun yang menjadi usulan masyarakat selalu saya sampaikan ke dinas-dinas terkait. Dan sampai hari ini Pemkot Tangerang sangat baik merespons kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Saiful Milah menyebut, keluhan-keluhan masyarakat tersebut sudah terealisasikan. Dia menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah sigap menindaklanjuti aspirasi warga.

“Sudah terealiasikan. Reaksi warga juga sangat baik. Saya mengucapkan terima kasih atas respons cepatnya Pemkot Tangerang. Dan mengajak masyarakat untuk selalu aktif dan peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya. (mir)