Jelang Ramadhan, 40 Anak Yatim di Buaran Indah Dapat Santunan

66

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Jelang Ramadhan 2024, UPT Samsat Cikokol melakukan kegiatan Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/3/2024).

Sedikitnya 40 anak yatim di lingkungan tersebut mendapatkan santunan berupa uang tunai dan bingkisan paket. Nampak rona bahagia terpancar dari puluhan anak yatim yang mendapatkan bantuan itu.

Kepala UPT Samsat Cikokol, Dwi Nopriadi Atmawijaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. “Semoga kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini dapat lebih khusyu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dwi juga menyampaikan kegiatan-kegiatan berupa santunan ini akan terus dilakukan olehnya di berbagai tempat lainnya sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan.

Tidak lupa juga disampaikan agar seluruh masyarakat Kota Tangerang tidak lupa membayar kewajiban pajak kendaraan bermotornya di Samsat Cikokol, karena pajak anda seluruhnya untuk pembiayaan pembangunan. (mir)