Satgas TMMD Kejar Target Pembangunan RTLH Milik Husaini

39

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Husaini (42) sudah mencapai 50 persen dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang berlokasi di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (27/9/2021).

Kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim tahun 2021 ini sasaran fisik RTLH sangat membatu masyarakat yang menempati rumah yang tidak layak huni, yakni rumah milik Husaini warga Gampong Simpang Lhee yang keseharianya bekerja sebagai petani dan rumahnya masuk pada program TMMD Kodim 0104/Atim.

Disela-selanya Serda Hendra Puja Kusuma Satgas TMMD menjelaskan, pembangunan RTLH milik Husaini sudah mencapai 50 persen, dan pada hari ini kita masuk ketahap pengacian dinding bata dan pemasangan daun pintu rumah, ujarnya.

Kapten Inf Suharianto selaku kordinator lapangan menambahkan satgas TMMD terus kejar pembanguan sasaran fisik rumah tidak layak huni, mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu saat pembangunan.

“Seperti merehab rumah milik Husaini yang sedang dalam tahap pengerjaan dinding rumah yang sedang dilakukan pengacian serta pemasangan daun pintu rumah, mudah-mudahan pembangunan RTLH ini dapat cepat terselesaikan sesuai target yang sudah di tentukan,” tutupnya. (AA)