Deklarasi “KKCI Asahan Raya” Berlangsung Sukses

527

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Paguyuban dunia otomotif Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Asahan Raya disahkan. Pengesahan pengurus kordinator wilayah (Korwil) Asahan Raya berlangsung sukses di Aula balai pertemuan PT.SOCFINDO, Kecamatan Aek Kuasaan , Kabupaten Asahan minggu (29/01/2023), oleh Ketua umum nasional KKCI, Suyitno.

Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) merupakan komunitas para pecinta mobil kijang kapsul produk toyota. komunitas ini, punya cara tersendiri untuk menjalin silaturrahmi dalam persaudaraan sesama pengguna jalan raya.

Deklarasi ini tampak semarak dan kompak, Acara diawali dengan melantunkan Lagu Indonesia Raya selanjutnya lagu Mars KKCI, penyampaian kata sambutan oleh Ketumnas, Korda Sumut, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengesahan pengurus KKCI Asahan Raya, ditandai dengan penyerahan bendera pataka KKCI dari ketua Korda Sumut ke ketua korwil Asahan Raya.

Foto : Guyub dan kompak anggota KKCI korwil Asahan dengan Ketum nasional KKCI dan Korda Sumut, berswa foto ,pada acara Deklarasi KKCI Asahan Raya.

Rangkaian kegiatan ini di hadiri Puluhan anggota KKCI yang berasal dari jakarta, Medan , labuhanbatu utara, labuhanbatu selatan dan Asahan, Semua guyub dalam balutan persaudaraan.

Suyitno, selaku Ketua Umum Nasional (Ketumnas) Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) didampingi wakil ketua umum Syafriadi, dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan ini tentunya merupakan kali pertama yang dilakukan di Asahan, dengan tujuan mempererat silaturahmi anggota KKCI Asahan Raya dan menjadi bagian keluarga besar KKCI se Indonesia.

Masih kata Suyitno, ” Kepada pengurus KKCI Korwil Asahan, yang baru menerima mandat kepengurusan, berarti mulai saat ini, Saudara telah memiliki Hak dan tanggung jawabnya, untuk menjalankan roda organisasi KKCI di Asahan Raya khusunya.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dengan anggota, agar lebih mengenal kembali antara anggota lama dan baru sehingga terjalin ukhuwah antara keluarga masing-masing,  karena tiap gelaran seperti ini, seluruh anggota KKCI di anjurkan membawa keluarganya,” imbuh ketua umum KKCI.

Sementara itu, Korwil KKCI Asahan Raya, Ir, Paiman, yang baru di sahkan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari (Ketumnas) berserta rekan rekan Asahan Raya telah memberikan amanah dengan terpilihnya sebagai ketua ( KKCI) Asahan Raya priode 2023 -2026.

“Insyallah kita akan selalu bersatu untuk KKCI Asahan Raya, dan tentunya lebih baik lagi kedepannya, yang tidak kalah penting lanjut Ir, Paiman, walaupun kegiatan klub mobil ini sering touring maupun giat lainnya keluar kota Sumatera Utara, tapi kami selalu menghimbau agar tetap mengedepankan ketertiban berkendara di Jalan Raya, “Utamakan Selamat” , apalagi dalam perjalanannya kita selalu disertai istri dan anak – anak, dan ini menandakan kalau para anggota KKCI sayang dengan keluarga, “Pesannya.

“Moto yang ditanamkan di KKCI adalah pekerjaan dan keluarga adalah nomor satu, jadi untuk itu di setiap acara kami selalu mengikutsertakan anak dan istri, hal ini dilakukan agar persaudaraan kami tambah erat dengan anggota lain, sesuai dengan motto KKCI Asahan Raya “Alon alon asal kelakon”, papar Paiman.

Diakhir Acara Deklarasi, Ketua umum Nasional KKCI Suyitno, dan Wakilnya Sayfriadi mendapat Ulos, dari Korda Sumut, merupakan tanda penghormatan dan kasih sayang, serta penghargaan yang berasal dari kearifan lokal / budaya Sumatera Utara.

Dalam suasana sukacita, bersama rombongan lainnya acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpang dan acara swafoto dengan tamu dan undangan lainnya. (KBM/tim)