Ribuan Warga Ikuti Festival HANI di Alun-Alun Kota Tangerang

227

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Ribuan warga memenuhi Alun-Alun Kota Tangerang mengikuti Festival Hari Anti Narkoba International (HANI) 2023, Minggu (16/7/2023).

Festival yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang itu rangkaian acara dimulai dengan melakukan senam bersama, jalan sehat, hingga bagi-bagi kupon dan doorprize.Turut hadir Walikota Tangerang dan Kepala BNN Provinsi Banten.

Rohmad Nursahid, Kepala BNN Provinsi Banten mengatakan masyarakat di Kota Tangerang begitu antusias dalam mengikuti Festival HANI.

“Cukup antusias pada kegiatan ini. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama cegah Narkoba dan mari kita menyongsong generasi yang anti Narkoba,” ujarnya.

Kemudian Kepala BNN Kota Tangerang, Kombes Pol Ichlas Gunawan menambahkan Festival HANI 2023 mengusung tema Tangerang Bersih Narkoba, Indonesia Jaya.

“Melalui acara ini, BNN Kota Tangerang mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mengobarkan api semangat berjuang bersama melawan kejahatan narkotika,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah menyampaikan Festival HANI 2023 di Alun-Alun Kota Tangerang telah memberikan pengaruh yang positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat semakin banyak orang yang terinspirasi untuk menjauhi narkoba dan bersama-sama membangun Kota Tangerang Bebas dari Narkotika (Bersinar),“ pungkas Arief. (mir)