Ramadhan Berkah, Polres Tebing Tinggi Berbagi Takjil

26

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Ambil keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, sejumlah petugas kepolisian dari Sat Intelkam dan personel Polres Tebingtinggi berbagi takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat maupun pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan kota setempat pada Minggu (24/3/2024).

Kegiatan penuh berkah itu dipimpin Kanit 4 Sat Intelkam Polres Tebingtinggi Ipda Edy Syahputra bersama para personel dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas, selanjutnya dibagikan takjil untuk persiapan berbuka kepada mereka.

Tak hanya para pengguna jalan, kepada warga yang sekitar juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut dengan berjalan aman dan lancar.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tebingtinggi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini,” tuntasnya. (ar)