Polsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono bersama Bhabinkamtibmas Aipda RS. Sitorus menghadiri kegiatan penetapan musrenbang RKPD yang dilaksanakan oleh kecamatan Tebing Syahbandar, Senin (5/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat ini dipimpin oleh Camat Tebing Syahbandar Alfian Purba dan dihadiri Danramil 24 TT/TTS Kapten BE.Sinaga, Sekcam M.Rusdi Nasution, Kepala Puskesmas, Perwakilan dari dinas TU/TR, Dinas Perwakin, dan Bapeda Kabupaten Serdang Bedagai serta kepala desa sekecamatan Tebing Syahbandar.

Disela sela kegiatan itu, Wakapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir untuk mendukung segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh negara dan bersama sama menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Didalam menghadapi proses tahapan pemilu, masyarakat diberi kebebasan didalam menentukan pilihannya masing masing. Pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai sumber perpecahan masyarakat.

Wakapolsek juga menginformasikan, jika masyarakat memiliki keluhan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya maupun memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. Dan dapat juga menyampaikan secara langsung kepada bhabinkamtibmas yang ada didesa masing masing. (ar)