Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Menerima Kunjungan Tim PEKPPP KemenPAN-RB RI

31

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Tim dari Pemantau Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI), melaksanakan kunjungan kerja ke dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Nias, Kamis (15/09).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias,Tehesokhi Hulu menjelaskan bahwa dalam kunjungan Tim dari Pemantau Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) oleh KemenpanRB Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan penilain dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik.

Plt. Kadis Dukcapil dalam sambutannya menjelaskan tentang penyelenggaraan pelayanan di dinas Dukcapil baik dalam kantor pada jam kerja maupun di luar kantor dan di luar jam kerja.

Dinas Dukcapil Kabupaten Nias berupaya memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat.

Setelah melihat semua sarana prasarana pelayanan, mewawancarai operator, memeriksa dokumen dan alur pelayanan, Tim PEKPPP KemenpanRB menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang telah dilakukan selama ini dan berharap tetap dipertahankan. Namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan dipastikan untuk dilakukan oleh Plt. Kadis Dukcapil.
(Wardiy)