98 PNS Pada Jabatan Struktural Dan Jabatan Fungsional Di Lantik Bupati Nias Barat

194

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melantik 98 Pegawai Negeri Sipil pada jabatan stuktural Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b), jabatan Administrator (Eselon III), Jabatan Pengawas (Eselon IV) dan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Aula Soguna ba Zato, pada hari Jum’at (10/3/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat dimaksud dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M., para Asisten Setda Kabupaten Nias Barat, pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerjanya.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat berpesan kepada pejabat yang baru dilantik supaya bekerja semaksimal mungkin, disiplin dalam bekerja, menunjukan loyalitas dan memiliki integritas serta mampu menerjemahkan kebijakan pimpinan.

“Saudara sebagai pejabat yang telah diberikan kepercayaan dan amanah, saya ingatkan agar bekerja semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsinya, memiliki disiplin, memiliki loyalitas dan berintegritas serta mampu menerjemahkan dan melaksanakan kebijakan Bupati,” pesannya kepada pejabat yang baru dilantik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Barat mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan kepada keluarga yang mendampingi yang hadir pada kesempatan itu agar memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yang telah diberikan.

“Kepada Suami/Istri pejabat yang dilantik hari ini, saya harapkan kiranya mendampingi Suami/Istri dengan ikhlas dan tetap mengingatkan akan tugas dan tanggungjawabnya,” pungkasnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakPra Musrenbang Zona Kepulauan Nias Dihadiri Gubernur dan Kepala Daerah Se-Kepulauan
Artikulli tjetërBank Sulselbar Resmi Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Panen Rejeki Bank BPD Periode Ke-1 Tahun Ke-34, Tahun 2023