Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Halal bihalal Tahun 1445 H/2024 M

21

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Halal bihalal Tahun 1445 H/2024 M, Dengan Tema Wujudkan Semangat Kebersamaan Dalam Keberagaman, yang di laksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara Lotu, 18 April 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias utara Bapak Bazatulo Zebua menyampaikan bahwa Halal Bihalal ini merupakan momen untuk mempererat tali silahturahim antar sesama yg dimana selama ini mungkin terputus serta menjadi moment untuk saling memaafkan antar sesama dengan semua kesalahan yg dilakukan selama ini antar pimpinan dan bawahan dan dengan itu inilah momen untuk perbaiki agar lebih baik kedepan.

Kakan Kemenag Kab. Nias Utara Yamamoni Laoli, S.Th., MM dalam menyampaikan Kami bangga dan menyambut baik serta apresiasi kegiatan halal bihalal yg di inisiasi oleh Pemerintah Kab. Nias Utara apalagi dengan tema wujudkan semangat kebersamaan dalam keberagaman, maka kami yakin dengan semangat kebersamaan ini maka segala perbedaan mari kita jadikan sebuah kekayaan dan kekuatan dalam berkehidupan berbangsa, bernegara, dan beragama serta menjunjung tinggi Toleransi antar umat beragama.

Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu dalam Arahannya menyampaikan bahwa hari ini merupakan momen merayakan kemenangan bersama dimana kita telah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan selama 1 bulan Penuh dengan tantangan dan godaan yg sangat luar biasa.

Dengan pelaksanaan Halal Bihalal ini mari kita saling Memaafkan antar sesama dan memperbaiki segala kekurangan dan kesalahan selama ini dan meningkatkan Tali Silahturahmi dan persaudaraan serta meningkatkan Semangat kebersamaan apa yg kita Cita-Citakan dan mimpikan di Kabupaten Nias Utara ini akan tercapai sehingga Nias Utara Bisa Maju dan Indah.

“Saya mengajak kita bersama untuk terus berdoa dan bekerja lebih baik lagi dengan semangat kebersamaan untuk membangun Kabupaten Nias Utara supaya apa yang kita rencanakan bisa tercapai demi kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Kabupaten Nias Utara, dengan itu Kami Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri Tahun 1445 H/ 2024 M Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin”. Dilansir dari Press release Kominfo Nias Utara.

Hadir pada kegiatan Wakil Bupati Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Bank Sumut capem Lotu, Kapolsek Lotu, Kepala Kementerian Agama Kab.Nias Utara, Ketua FKUB Kab.Nias Utara, Organisasi Keagamaan, dan Undangan lainnya. (Wardiy)