Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Patroli Sambil Bagikan Sembako di 3 (tiga) Kecamatan

25

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam Rangka Jum’at Berkah, Sat Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan menbagikan Sembako kepada masyarakat yg kurang mampu dengan menggunakan mobil patroli di 3 (tiga) kecamatan, Jum’at (16/09/2022).

Ada pun kecamatan yang dibagikan Sembako yaitu Kecamatan Karang Baru, Kecamatan Kuala Simpang, Kecamatan Rantau.

Setiap paket sembako itu terdiri dari beras dan minyak makan, Sembako ini merupakan kerja keras Kapolres Aceh Tamiang dan seluruh Anggota Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Mara Said Sagala S. E, mengatakan kegiatan Pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu ini merupakan program kemanusiaan dari Polres Aceh Tamiang, yang tidak lain untuk membantu serta memberikan semangat dan motivasi supaya warga tetap merasa aman dan tidak panik akibat dari kenaikan harga BBM.

“Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan” ucap Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Mara said Sagala S.E (ABS)