Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 23/Lgst Sosialisasikan Physical Distancing

20

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim Serda Devi Putra tak bosan-bosan dan selalu peduli dengan masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi Physical Distancing kepada masyarakat.

Kali ini sasarannya adalah para guru dan pelajar SLTP 7 Langsa, yang bertempat di Gampong Simpang Wi, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Senin (28/9/2020).

Pelaksanaan sosialisasi kepada tempat belajar mengajar sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19 yang secara rutin dan terus menerus dilaksanakan Babinsa Koramil 23/Lgst disetiap wilayah binaannya yang terlebih khususnya di tempat tempat keramaian atau berkerumunan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Serda Devi Putra yang selalu bekerja keras tak kenal lelah dari Pagi, siang dan malam selalu menjalankan tugasnya dalam melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan tersebut dalam rangka pencegahan peredaran Covid-19 atau Virus Corona.

Babinsa menjelaskan bahwa kita untuk menegakkan protokol kesehatan atau hidup bersih sasarannya termasuk tempat belajar mengajar ini, dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah Virus Covid-19, jelasnya

Lebih lanjut Serda Devi mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah kita lakukan ini yang pada intinya adalah mengajak para pelajar untuk bersama-sama hidup bersih dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti semua himbauan dari Pemerintah, ungkapnya. (AA)