Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-76, Polres Aceh Tamiang Melakukan Bakti Kesahatan Donor Darah

305

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Aceh Tamiang gelar bhakti kesehatan donor darah yang bertempat di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan donor darah ini diikuti Kapolres para pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Selain itu Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, Sip. Msi, beserta jajarannya juga ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

HUT Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 kali ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini terselenggara atas kerja sama antara Polres Aceh Tamiang dengan UTDRS Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, menjelaskan kegiatan ini sebagai bagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang diperuntukkan untuk membantu sesama yang membutuhkannya, giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 dengan kegiatan positif sekaligus bermanfaat.

“Alhamdulillah untuk kegiatan donor darah hari ini berhasil kita kumpulkan sebanyak 142 kantong. Ujarnya.

Harapan kami kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan, mengingat tak hanya membantu orang yang sedang membutuhkan darah, akan tetapi dengan donor darah ternyata dapat membawa manfaat yang baik bagi kesehatan kita. Pungkas Kapolres Aceh Tamiang. (ABS)