Pasca Pemilu, Polres Tebing Tinggi Gandeng Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Pasca pemilu, Polres Tebingtinggi menggandeng sejumlah tokoh pemuda yang ada di Kota Tebingtinggi dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan nyaman hingga nanti memasuki tahapan pelantikan.

Kegiatan sambang tersebut dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan dan diikuti Kanit Bintibsos Aiptu Ronni Siahaan dan Aipda Handi Oky Manalu dengan mendatangi tokoh pemuda organisasi Pokdarkamtibmas Kota Tebingtinggi, Anton bertempat di Kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi di Jalan Taman Bahagia Kota Tebingtinggi, Senin (25/3/2024).

“Kunjungan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada tokoh Pokdarkamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu dan sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung Polri memberantas penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, begal, tawuran antar pemuda terutama menjelang lebaran”, sebut Kasat Binmas.

Sat Binmas juga mengajak untuk bersama sama menolak paham radikalisme dan aksi intoleransi sehingga masyarakat tidak terpecah belah dan tidak terpapar akibat paham tersebut. Dan jika melihat suatu tindak kejahatan maupun menjadi korban kejahatan dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Dari hasil pertemuan itu, tokoh pemuda Pokdarkamtibmas mengapresiasi kinerja Polres Tebingtinggi dalam menggelar tahapan pemilu yang berlangsung aman. Selain itu juga mendukung Polres Tebingtinggi dalam menindak pelaku kejahatan dan pemberantasan narkoba diwilayah Kota Tebingtinggi. (ar)