Operasi Lilin Toba 2023, Polres Tebing Tinggi Ingatkan Agar Tetap Waspada Saat Berwisata

66

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dipenghujung pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023, personel Polres Tebingtinggi yang bertugas di Pos Pengamanan Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai kembali menghimbau dan mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap waspada dan berhati hati saat liburan di objek wisata Bartong, Selasa (02/01/2024).

Himbauan dilaksanakan oleh Aiptu TH. Pakpahan dan Bripka Agus Susianto yang merupakan petugas Pos Pam dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Petugas Pos Pam menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk selalu mengawasi pengunjung yang hendak liburan di objek wisata tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengarahkan pengunjung untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah ditempat yang sudah disediakan dan tidak membuang sampah dibantaran sungai karena dapat merusak ekosistem didaerah tersebut.

“Kepada pengunjung agar selalu waspada dan berhati hati, khususnya kepada orang tua agar mengawasi putra putrinya yang masih kecil yang sedang berenang, utamakan keselamatan”, sebut petugas Pos Pam.

Selain itu pengunjung diharapkan dapat menjaga barang bawaannya, guna mengantisipasi kehilangan barang didaerah itu dan tidak menggunakan narkoba maupun minuman keras.

Bila pengunjung memerlukan bantuan dapat menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi 110, dan dapat mendatangi langsung Pos Pam Objek Wisata Desa Bartong. (ar)