Selesai Dibangun, Bobby Nasution: Semoga Gedung LVRI Beri Manfaat Bagi Veteran

36

MEDAN ketikberita.com | Hadirnya sentuhan baru di Gedung Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan yang dilakukan oleh Pemko Medan diharapkan dapat memberi manfaat bagi para veteran. Selain itu, menjadi penyemangat untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan Kota Medan.

“Mudah-mudahan (pembangunan Gedung LVRI) memberikan manfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kehadiran LVRI Kota Medan di Balai Kota Medan, Selasa (23/1).

Selain bersilaturahmi, kehadiran rombongan LVRI Medan yang diketuai Gusmiyadi tersebut juga mengucapkan terima kasih atas selesainya Pembangunan Gedung LVRI yang dilakukan Pemko Medan. Oleh karenanya mereka ingin Bobby Nasution hadir dan meresmikan gedung baru LVRI. Direncanakan, peresmian akan dilakukan Februari mendatang.

“Terima kasih untuk silaturahminya. Semoga kolaborasi Pemko Medan dan LVRI semakin kuat dan erat. Insya Allah, jika tidak ada halangan, kami hadir,” ungkap Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Sebelumnya, ucapan terima kasih disampaikan Ketua LVRI Kota Medan Gusmiyadi kepada Bobby Nasution atas pembangunan gedung LVRI oleh Pemko Medan. “Mudah-mudahan Pak Wali Kota bisa hadir dan meresmikan gedung baru LVRI,” harap Gusmiyadi. (red)