Diawal Tahun 2024, Polsek Padang Hulu Laksanakan Pojok Pemilu

103

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Diawal tahun 2024, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi melaksanakan pojok pemilu kepada masyarakat yang berada di kantor Lurah Pasar Baru, Jalan RS. Umum Kota Tebingtinggi pada Selasa (02/01/2024).

Petugas pelaksana pada kegiatan tersebut yaitu Aipda Lukman Pakpahan, Aipda Yandri Putra, Bripka P.Manurung dan Bripka Leo Hutauruk, serta dihadiri oleh Kepling 1 Kelurahan Pasar Baru Hasbullah Nasution dan beberapa orang masyarakat setempat.

Pojok pemilu dilaksanakan dalam rangka cooling system menghadapi pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Tebingtinggi supaya pemilu tahapan pemilu dapat terlaksana dengan aman dan damai.

Dalam hal ini, Personel Polsek Padang Hulu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan menjaga rasa persatuan, pilihan boleh berbeda namun jangan menjadi penyebab perpecahan diantara masyarakat.

Dan mengajak masyarakat untuk lebih teliti dalam menerima informasi dan tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang beredar dimedia sosial karena dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan. (ar)