Open House Hari Empat Idul fitri 1440 H Wagub Kepri Isdianto Ramai Kunjungi Para Tamu dan Pejabat

351

BATAM, ketikberita.com | Wakil Gubernur (Wagub)Kepri Isdianto beserta ibu mengadakan “open house” di Rumah pribadi Wagub Kepri di kawasan Taman Golf Resident Tahap satu Blok T 4 No 71 Sukajadi Batam Kota Rabu (8/6/2019).

“Open house” hari ke empat ini khusus untuk para undangan dan para rekan dan para pengusaha serta pejabat kota Batam . open house akan digelar hingga waktu yang telah ditentukan, termasuk untuk masyarakat umum yang hadir dalam acara open hause.

Diabadikan bersama seusai acara Open Hause Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Wakil Gubernur (Wagub) Isdianto, dan mantan Wagub Suryo Respationo (Romo) di rumah kediaman wagub Taman Golof Resident Sukajadi Batam Kota.(Foto:Indralis)

Wakil Gubernur (Wagub) Isdianto beserta isteri menyambut setiap tamu yang datang dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Begitu juga dengan tamu – tamu undangan sambil ramah tamah sesama para undangan yang hadir.

Tamu yang datang diantaranya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Mantan Gubernur Kepri (Wagub) Suryo Raspationo (Romo) , Hardi Hot Anggota DPR RI , Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota batam dan beberapa organisasi yang ada di kota Batam serta para undangan dan tokoh masyarakat lainnya .

Tidak hanya menyambut kedatangan para tamu, Gubernur Nudin Basirun dan Wagub Isdianto serta mantan Wagub Ruryo Respationo (Romo) juga menyapa dan menyalami seluruh tamu yang hadir. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan begitu terasa. Tawa dan canda, serta foto bersama pun mewarnai momen spesial tersebut.

Menurut Gubernur Nurdin Basirun, open house dalam rangka Idulfitri 1440 H tersebut sengaja digelar di hari ke empat di Rumah pribadi Wagub , untuk mempererat silaturahmi dan bermaafan. “Idulfitri adalah momen yang tepat untuk kita mempererat silaturahmi dan saling bermaafan,” ujarnya.

Mantan Wagub Kepri Suryo Respationo mengapresiasi acara open house yang di Rumah Wagub Kepri, yang bertujuan menguatkan silaturahmi antara sesama. Juga masyarakat Kota Batam yang penuh kesadaran bersama-sama menjaga suasana kondusif saat bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 H. “ Ujar Suryo yang sering disapa Romo.

Sementara, Tokoh Masyarakat dan juga sebagai anggota legislatif Hardi hot pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat Batam dan kepri untuk menjadikan momen Idul fitri bukan hanya sekadar menjalin silaturahmi. Melainkan semakin menguatkan silaturahmi untuk membangun kota Batam yang Madani. “Hari inilah momen yang paling baik, di saat Idulfitri yang ke empat ini kita dapat berkumpul semua.

Usai acara makan bersama tak ketinggalan Gubernur Kepri tampil melantunkan lagu kesayangannya di hadapan tamu undangan sehingga acara Open Hause di lokasi rumah Wagub semakin ramai dengan riuh tepuk tangan para undangan yang hadir atas penampilan Gubernur Kepri Nurdin Basirun di atas pentas rumah Wagub.(Indralis)