One Heart Community Kepri Ikut Serta Berbagi Takjil Sebagai Tanda Kasih Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

259

BATAM ketikberita.com | Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan rahmat, segala ibadah serta segala kegiatan yang baik diharapkan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. One Heart Community Kepri ikut serta berbagi kasih di bulan suci ramadan 1444 H, dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menarik dan bermanfaat tentunya.

Seperti komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Kepri yang tergabung di One Heart Community Kepri para member serentak ikut serta melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar.

Berbeda dengan komunitas CB150X, Para Bikers yang tergabung di Honda CRF Batam (HCB) melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama & Bakti Sosial di panti asuhan Uswatun Hasanah.

“Dibulan suci Ramadhan kali ini kami mengunjungi sekaligus bertemu dengan adik-adik untuk merayakan berbuka puasa bersama serta memberikan sedikit paket sembako, semoga bisa bermanfaat”, Ungkap Toberson Saing selaku ketua HCB.

Tidak hanya itu para member komunitas Verza Rider Community Indonesia Region Batam (VRCI) melaksanakan kegiatan Sahur On The Road atau SOTR.

Selain bersantap sahur bersama, para member akan berkeliling jalan untuk membagikan makanan sahur kepada saudara muslim lain yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian dan kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar, kegiatan ini juga menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa One Heart Community Kepri memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, dari kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk bisa melakukan kegiatan kepedulian kepada masyarakat.

Syaiful selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman one heart community kepri.

“Harapan kami untuk seluruh teman-teman One Heart Community Kepri bisa terus peduli dengan masyarakat sekitar, terlebih kepada masyarakat yang membutuhkan karena berbagi adalah hal yang indah dan menciptakan kebersamaan antar komunitas dan masyarakat” Tutup Syaiful. (r/Wati.S)

Artikulli paraprakPelaku UMKM Yang Berjualan di Ramadhan Fair Mengaku Tidak Dipungut Biaya Apapun
Artikulli tjetërTelkomsel Siaga Rafi Sumbagteng Salurkan Bantuan CSR untuk UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah bersama Dompet Dhuafa Riau di Kota Pekanbaru