Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng Salurkan Bantuan CSR untuk UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah bersama Dompet Dhuafa Riau di Kota Pekanbaru

225

PEKANBARU (Riau) ketikberita.com | Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Riau, Pada Senin (03/04/2023), menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah di Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Telkomsel terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Sumatera Bagian Tengah. Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng menyumbangkan bantuan untuk fasilitas UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah dan kebutuhan pribadi lansia.

Telkomsel menyalurkan bantuan beberapa titik wilayah di Sumbagteng area Pekanbaru, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat. Bantuan tersebut berupa Hidangan Buka/Sahur Untuk Masyarakat, Bantuan Dana Untuk Guru Mengaji, Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid, Bantuan Kesehatan Untuk Masyarakat, Bantuan Dana Untuk Yayasan/Masjid, dan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat .

Program CSR Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam memperkuat komitmen sosialnya sebagai perusahaan yang peduli dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam kegiatan ini, Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Riau untuk memastikan bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Artha Abimanyu, General Manager NOP, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah dan lokasi lainnya yang berada dibawah Area Sumbagteng yaitu Riau, Sumatera barat dan Kepulauan Riau. Kami juga berterima kasih kepada Dompet Dhuafa Riau yang telah berkolaborasi dengan kami dalam program CSR ini.”

Sementara itu, Hendi Mardika, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan CSR Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng ini. Bantuan ini akan sangat membantu UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah dalam memenuhi kebutuhan lansia yang membutuhkan.”

Kegiatan CSR Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng bersama Dompet Dhuafa Riau ini disambut baik oleh pihak UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah. Suhardi Bijaungsa, Kasi Pelayanan Sosial mengucapkan Terimakasih kepada Telkomsel dan Dompet Dhuafa Riau atas bantuan yang telah diberika. “ Terimakasih Telkomsel dan Dompet Dhuafa Riau, semoga semakin jaya dan menyalakan kebersamaan” ujarnya. (red)