Pelaku UMKM Yang Berjualan di Ramadhan Fair Mengaku Tidak Dipungut Biaya Apapun

221

MEDAN ketikberita.com | Pelaku UMKM yang berjualan di Ramadhan Fair mengaku tidak dipungut biaya apapun. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pelaku UMKM yang berjualan bakso bakar Kingkong dan loklok, Mhd. Ilham Pradilla. Dirinya mengaku selama berjualan di Ramadhan Fair tidak pernah dimintai bayaran apapun, semuanya digratiskan mulai dari stand, listrik, kebersihan hingga pengamanan.

“Semua digratiskan, saya tidak ada disuruh bayar sama sekali.”kata Ilham Pradilla, Selasa (4/4).

Bahkan Ilham mengatakan sangat terbantu sekali dengan adanya Ramadhan Fair seperti ini sebab penghasilanya meningkat bisa mencapai tiga kali lipat.

“Dengan adanya Ramadhan Fair ini banyak pedagang itu diuntungkan, dari pendapatan kami yang pas-pasan sekarang bisa meningkat sampai tiga kali lipat jumlah dagangan kami habis terjual.”ujarnya.

Untuk itu Ilham menyampaikan ucapan terimakasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Fair ini.

“Saya beryukur sekali pak Wali Kota mengadakan Ramadhan Fair ini, saya ucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota.”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sholeh yang berjualan martabak di Ramadhan Fair. Dirinya mengatakan selama berjualan di Ramadhan Fair tidak pernah dipungut biaya sama sekali. Begitu juga dengan oknum tidak ada yang datang meminta bayaran.

“Tidak ada bayar sama sekali semua digratiskan dari Pemko Medan, mulai dari saya mendaftar online sampai dengan sekarang saya berjualan disini tidak ada pungutan liar sama sekali.”ungkap Sholeh.

Sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution juga telah menegaskan agar jangan ada pungutan liar selama berlangsungnya kegiatan Ramadhan Fair tersebut. (er)

Artikulli paraprakDengan Semangat Ramadan, Santri Ponpes Pesawat Ikut Aktif Cegah Kejahatan Jalanan di Yogya
Artikulli tjetërOne Heart Community Kepri Ikut Serta Berbagi Takjil Sebagai Tanda Kasih Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H