Menjelang Ramadhan, Satuan Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Bakti Sosial

41

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Satuan jajaran lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil laksanakan kegiatan Bhakti sosial atau gotong royong yaitu lakukan pengecatan jembatan kembar jalan lintas Lae Ijuk Desa Klasir Kecamatan Gunung Meriah. Jumat, (8/3/2024).

Tujuan Kegiatan ini di selenggarakan guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Kepala satuan lalulintas (Kasatlantas) Polres Aceh Singkil AKP Hendra S kepada ketikberita.com menuturkan kami dari satlantas Polres Aceh Singkil, melakukan bakti sosial ini berdasarkan atas arahan Kapolres Aceh Singkil jelang bulan Ramadhan ini meperbanyak amal jariah, mudah mudahan sajan semoga adanya kegiatan ini, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan para pengendara untuk berlalu lintas, “ucapnya.

Kami dari jajaran satuan lalulintas polres Aceh Singkil, menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dalam berlalulintas , khususnya kepada generasi milenial, dari kalangan pelajar dan mahasiswa jangan lagi memakai knalpot brong, baik roda dua maupun roda empat.

Kemudian, Agar masyarakat tidak bising dengan suara knalpot brong sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, sholat tarawih pada bulan ramadhan dan merasa nyaman dalam beribadah di bulan Ramadhan nanti. Himbaunya. (R84)