Kunjungi Kampung Tangguh Kecamatan Bajenis, Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Pos Kesehatan

198

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, kunjungi Kampung Tangguh sekaligus melakukan pengecekan Pos Kesehatan yang berada di Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi pada Sabtu (27/3/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tebingtinggi agar mendukung program pemerintah khususnya program Kampung Tangguh, ujarnya.

“Kepada masyarakat Kapolres berpesan agar sejumlah fasilitas pelayanan Kampung Tangguh di Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi untuk dapat dirawat dan ditingkatkan sehingga menjadi role model khususnya di wilayah hukum Polres Tebingtinggi” pintanya.

Dikatakan Kapolres, “bahwa pada kesempatan ini saya juga akan mengecek ruang isolasi, kamar mandi dan sekeliling pos kesehatan, juga tempat mencuci tangan,” ucapnya..

Sementara itu Dira Astama Trisna selaku Camat Kecamatan Bajenis, menyatakan komitmennya untuk tetap memperhatikan posko kesehatan yang ada, termasuk di Kampung Tangguh.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, diantaranya para PJU Polres Tebingtinggi, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, Danramil, Lurah Bulian Masri, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Relawan Covid -19 serta kelompok pos kesehatan.

Kunjungan Kapolres ke Kampung Tangguh berjalan aman dan lancar, acara selesai diakhiri dengan pemberian sembako berupa beras sebanyak 50 karung kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Relawan Covid-19. (Ardian)