Giat Baksos Polres Tebing Tinggi, Lakukan Renovasi Kamar Mandi Umum dan Bangun Sumur Bor Untuk Warga di Kelurahan Pasar Baru

84

TEBING TINGGI (Sumut) ketiberita.com | Polres Tebinggtinggi berikan Bantuan Sosial (Baksos) merenovasi kamar mandi umum sekaligus bangun sumur bor dan berikan pompa air buat warga masyarakat di Kelurahan Pasar Baru. Ini dilakukan dalam rangka Polri Peduli Lingkungan dan masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 di tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Pelita, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Jum’at (8/9/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya kegiatan Baksos dimaksud yang dilakukan Polres Tebingtinggi di Kelurahan Pasar Baru, Kota Tebingtinggi.

Dikatakan Agus bahwa kegiatan Baksos dihadiri Kapolres Tebingtinggi diwakili Kabag SDM Kompol Zulham dan didampingi Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya S.H, M.H dan turut hadir Lurah Kelurahan Pasar Baru Erli Safrina, Am.Keb bersama kepling dan pegawai Kelurahan Pasar Baru dan Personel Polsek Padang Hulu serta warga masyarakat Lingkungan II Kelurahan Pasar Baru, sebutnya.

Dilanjut Agus dalam kesempatan itu, Kapolsek AKP Bringin Jaya, S.H, M.H bersama personelnya turut serta gotong royong bersama warga masyarakat dalam melakukan renovasi kamar mandi umum dan membangun sumur bor untuk digunakan masyarakat disana, dimana kondisi kamar mandi umum itu sudah sangat memperihatinkan sehingga sudah layak direnovasi dan mendapatkan perhatian dan bantuan sosial, katanya.

Masih kata Agus, selain melakukan renovasi dan pengecatan, sumur bor juga dibangun kembali dan diberikan mesin pompa air buat keperluan warga sekitar serta menambahkan 2 set ember dan gayung yang langsung diterima warga masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban, terlihat pancaran rasa senang warga masyarakat atas bansos yang diberikan Polres Tebinggtinggi, imbuh AKP Agus Arianto. (ar)