Koleksi Lovestruck Danjyo Hiyoji Tutup JF3 Fashion Festival di SMS

186

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Danjyo Hiyoji dengan koleksi Lovestruck Resort 2024 menutup rangkaian acara JF3 Fashion Festival yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong (SMS), Rabu (19/7/2023).

Dana Maulana, Desainer Danjyo Hiyoji mengatakan koleksi kali ini terinspirasi dari siluet musim panas. “Dikemas dengan penggunaan bahan ringan, nyaman dan dilengkapi dengan detail-detail seperti box pleats, straps, layer, pleats, ribbon and bow, drawstring dan unfinished hem,” ujarnya.

Penggabunggan gaya flamboyan, romantisme dan sentuhan sporty pada tampilannya, membuat koleksi ini memberikan tampilan modern yang relevan dengan generasi muda saat ini.

Sedikitnya ada 46 koleksi yang ditampilkan dan brand ini selalu mengutamakan desain fashion yang easy to wear dan easy to love sehingga diharapkan dapat menjadi pakaian sehari-hari maupun travelling.

“Kami ingin memunculkan ide fashion yang mudah tapi keren,” pungkas Dana Maulana.

Diinformasikan JF3 Fashion Festival berlangsung di SMS sejak 17-19 Juli 2023. Beberapa brand dan desainer yang kali ini berpartisipasi di runway JF3 diantaranya Albert Yanuar, Ansoe, Didi Budiardjo, Ghea Panggabean, Ivan Gunawan, Maison Baaz, Renzi Lazuardi, Ria Miranda, Tities Sapoetra, Yogie Pratama dan masih banyak lainnya.

Selain itu juga hadir beberapa brand lokal seperti Control New, Danjyo Hiyoji, LAKON Indonesia dan Setali Indonesia serta beberapa institusi fashion tanah air seperti Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Indonesia Fashion Chamber (IFC), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) dan Cita Tenun Indonesia (CTI). (mir)