Hadiri Peringatan Paskah, Bupati : Jaga Kekompakan dan Toleransi

528

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mengingatkan kepada seluruh umat beragama untuk saling menjaga kekompakan dan toleransi baik antara umat beragama maupun sesama umat beragama.

Hal itu diungkapkan Bupati Darma Wijaya saat menghadiri peringatan Paskah Pemkab Serdang Bedagai di Pantai Pondok Permai, Kamis (12/5/2022).

Bupati mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar peringatan paskah bagi umat kristiani ini berjalan lancar dan sukses.

“Toleransi baik sesama umat beragama maupun antar umat bergama sudah berjalan dengan sangat baik di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. Toleransi dijunjung tinggi sehingga tercipta lingkungan masyarakat yang aman, nyaman dan tentram,” ucapnya.

Hal itu harus terus dipertahankan dan ditingkatkan demi terwujudnya Sergai yang mandiri, sejahtera dan memiliki nilai religius yang tinggi.

“Semua pihak tentunya harus bekerjasama kompak menjalin komunikasi agar toleransi baik sesama umat beragama maupun antar umat seagama dapat terbentuk,”tambahnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Adlin Tambunan menam bahkan pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini. Dan ia berkeinginan tahun depan peringatan Paskah ini dapat dilakukan perkecamatan.

“Kabupaten Sergai memiliki visi misi Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius. Masyarajat yang religius tentunya menjunjung tinggi toleransi. Itu yang harus kita bentuk dan kita pertahankan,” tambahnya. (AfGans)