Ketua Terpilih MPD Aceh Singkil Upayakan 30 Beasiswa KIP Untuk Mahasiswa Aceh Singkil

329

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Ketua terpilih Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Singkil Nasrin S.Pdi, gelar silaturahmi dengan Kepala Biro Universitas Abulyatama, Pak Lensoni, M.Kes dan Pak Ketua MPD Subulussalam Jaminuddin Berutu. disubulussalam, Senin, (01/05/2023).

Kemudian, Nasrin, S.Pd.I menerangkan membenarkan acara silaturahmi ini, “ Dengan tujuan menambah jalinan silaturrahmi juga menghasilkan akses pendidikan untuk masa depan generasi Aceh Singkil yaitu mendapatkan kesempatan kuota 30 mahasiswa baru jalur KIP di Universitas Abulyatama Provinsi Aceh.” ucap Nasrin.

Nasrin juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lensoni, M.Kes yg kebetulan melintasi Kota Subulussalam dalam rangka balik mudik dari Sumbar atas kepercayaan pihak kampus kepada kami masyarakat Aceh Singkil yang Insya Allah akan berpengaruh kepada kualitas sumber daya generasi kedepan Aceh Singkil.

“Alhamdulillah selain pertemuan dengan Pembesar Kampus Universitas Abulyatama juga dalam sebulan yang lalu kita bersilaturahim dengan Bapak DR. Mulia Rahman selaku ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Nusantara Kota Banda Aceh mereka juga menjanjikan memberikan Quota Beasiswa bagi calon Mahasiswa yg kurang mampu” tambah Nasrin.

Laki-laki yang juga menjabat Ketua BKPRMI Kabupaten Aceh Singkil juga berencana untuk bersilaturahim dengan pihak-pihak kampus yg ada peluang jalur beasiswa KIP nya untuk meringankan beban masyarakat Aceh Singkil yg kurang mampu serta menambah kualitas SDM masa depan sehingga Aceh Singkil yg berkemajuan dan bermartabat. (R84)

Artikulli paraprakGelar Aksi Damai, Buruh Minta Gubsu Selesaikan Kasus Ketenagakerjaan
Artikulli tjetërMobil Mini Bus Terbalik Usai Tabrak Tiang Lampu dan Median Jalan di Tebing Tinggi, 5 Penumpang Mengalami Luka Luka