Ketua SMSI Sergai Zuhari Ajak Semua Pengurus Tingkatkan Kekompakan

100
Teks Poto : Ketua SMSI Serdang Bedagai Sedang Memberikan Sambutan Pada Musyawarah Revitalisasi Kepengurusan SMSI Serdang Bedagai Periode 2022-2025, di Sekretariat SMSI Sergai Sei Rampah Rabu (9/8/2023).

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai menyelenggarakan musyawarah revitalisasi kepengurusan periode 2022-2025 demi terwujudnya SMSI Sergai yang lebih baik dan kompak.

Musyawarah revitalisasi kepengurusan SMSI Sergai periode 2022-2025 dilaksanakan di Sekretariat SMSI Sergai yang berlokasi di Sei Rampah, Rabu (9/8/2023).

Dengan beragam argumentasi antar peserta musyawarah terdapat lah kesepakatan dan komitmen bersama untuk SMSI Sergai agar lebih baik, maju dan kompak.

Adapun pembina SMSI Sergai yakni, Bupati Serdang Bedagai, Wakil Bupati Serdang Bedagai, Kajari Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS. Serta Penasehatnya adalah pimpinan media online teritorial24.com Anwar Efendy Siregar.

Adapun susunan kepengurusan revitalisasi kepengurusan yang baru yakni, Ketua Zuhari dari media Sinarsergai.com, Wakil Ketua 1 Muklis Siregar dari media Metrosergai.com, Wakil Ketua 2 Irlan Situmorang dari media Topmetro.com, Wakil Ketua 3 Husnur Rizal dari media Sinarsergai.com.

Sekretaris Sugiono, S.Sos dari media Timenews.co.id, Wakil Sekretaris 1 Fani Aulia, S.H dari media Forumkeadilansumut.com, Wakil Sekretaris 2 Sutrisno dari media Mimbarsumut.com, Wakil Sekretaris 3 Rizky Rayanda dari media Waspada.co.id.

Bendahara Muslim Lubis dari media Realitasonline.id, Wakil Bendahara 1 M. Azmi Sitorus dari media Metrorakyat.com, Wakil Bendahara 2 Robert dari media mediautamanews.com.

Ketua Bidang Pendidikan Ok. Marwan dari media mitratoday.com, Anggota 1 Nasfi dari media Ketikberita.com, Anggota 2 Muhammad Khairul Hakim dari media Metrokampung.com.

Ketua Bidang Organisasi Ardianto dari media sentralberita.com, Anggota 1 Budiono dari media Mediasumutku.co.id, Anggota 2 Endang Wahyudi dari media Topkota.com.

Ketua Bidang Antar Lembaga Jumani dari media Buseronlinenews.com, Anggota 1 Bambang Sujatmiko dari media sumaterapost.co. Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Agus Hariadi dari media Baione.id.

Adapun yang berhadir dalam musyawarah revitalisasi kepengurusan SMSI Sergai periode 2022-2023 yakni, Sekretaris Sugiono dari media Timenews.co.id, Bendahara Muslim Lubis dari media Realitasonline.id, Wakil Ketua Muklis SH dari media Metrosergai.com, Wakil Bendahara M. Azmi Sitorus dari media Metrorakyat.com, Wakil Sekretaris Fani Aulia dari Media Forumkeadilansumut.com, Anggota 1 Bidang Pendidikan Nasfi dari media Ketikberita.com, Anggota 2 Bidang Pendidikan Muhammad Khairul Hakim dari media Metrokampung.com, Wakil Sekretaris 3 Rizky Rayanda dari media Waspada.co.id dan Wakil Sekretaris 2 Sutrisno dari media Mimbarsumut.com. (Nasfi)