Habib Segaf bin Hasan Baharun Berkunjung Ke PT. Anugrah Pupuk Lestari Tanjung Morawa

145

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Prof. Dr. Habib Segaf bin Hasan Baharun, S.H.I M.H.I berkunjung ke pabrik pembuatan pupuk PT. Anugrah Pupuk Lestari yang berada di Desa Dalu X-A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara. Rabu (25/10/2023).

Setiba di lokasi, Habib Segaf bin Hasan Baharun di dampingi Zainal Abidin selaku General Manager PT Anugrah Pupuk Lestari, disambut oleh anggota Legislatif, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan karyawan. Pertemuan di gelar di ruangan orang nomor satu di PT Anugrah Pupuk Lestari Desa Dalu X-A Tanjung Morawa, nasehat dan do’a di panjatkan Habib yang kerap mengisi ceramah di program Damai Indonesia ku Tv One ini.

Adapun nasehat dan do’a yang disampaikan, “Pabrik Anugrah Pupuk Lestari ini harus juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Perusahaan dan Pengusaha harus menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat, ‘alim ulama dan seluruh masyarakat sekitar. “Ucapnya.

“Karena manusia itu tidak bisa hidup sendiri, ada Hablum Minallah yaitu tentang hubungan makhluk dengan Allah SWT, kedua Hablum Minannas yaitu tentang hubungan baik antar manusia satu dengan manusia lainnya. Semakin tinggi hubungan kita dengan Tuhan, maka semakin baik juga hubungan kita antar sesama manusia. “Tambahnya.

Sementara Orang nomor satu di Pabrik Anugrah Pupuk Lestari yang juga kerap di sapa Habib ini mengatakan, kunjungan beliau ke Kota Medan, dalam rangka penutupan Maulid Arba’in 40 Malam yang di gelar Majelis Ta’lim Darusshofa Medan dan Bersilaturrahmi dengan Habib-habib yang ada di Kota Medan “Ucap Zainal Abidin.

“Habib Segaf bin Hasan tiba di Bandara Kualanamu di sambut oleh Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahaya Priambodo S.I.K. Sebelum melanjutkan kegiatan, Habib saya ajak singgah untuk melihat pabrik yang saya pimpin, Diharap setelah kedatangan beliau, kedepan pabrik mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi manfaat bagi pemilik dan orang banyak, “tambahnya.

“Setelah itu habib kembali melanjutkan perjalanan untuk mengisi kegiatan-kegiatan beliau di beberapa wilayah di Sumatra Utara. “Tutupnya. (As)