Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Minggu Kasih, Himbau Jemaat Gereja Bersama Jaga Kamtibmas

216

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personil Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Minggu (Minggu Kasih) tepatnya di Gereja GPDI Jemaat Pemulihan Jalan Gatot Subroto Kota Tebingtinggi, Minggu (25/6/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pengamanan dipimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu M. Samosir bersama Ba. Polsek Padang Hulu Aipda Iswadi, Ba. Sat Narkoba Aipda T. Surbakti, S.H serta Ba. Sat Reskrim Bripka Fernando A. Silaban, S.H.

Dalam kegiatan itu, personil yang melakukan pengamanan hadir dan bertemu dengan pengkhotbah Beril B. Manalu serta para jemaat Gereja 125 orang yang ikut melaksanakan ibadah Minggu.

Kanit Reg Ident Iptu M. Samosir dikesempatan itu, menyempatkan untuk berinteraksi kepada para jemaat dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Selain itu, ia juga mengedukasi dan meminta agar para jemaat bersma-sama dan ikut serta dalam memerangi peredaran narkoba, terutama dilingkungannya masing-masing agar Tebinggtinggi bebas dari bahaya dan peredaran narkoba.

Terakhir, Kanit Reg Ident juga mengatakan dan berpesan kepada para jemaat untuk bisa menjadi polisi bagi diri sendiri serra berusahalah untuk menolak segala bentuk perjudian di tempat tinggalnya masing-masing.

”Manakala membutuhkan kehadiran Polri, bisa langsung menghubungi kontak center Polres Tebingtinggi di nomor 110,” ujar Iptu M. Samosir kepada para jemaat yang hadir mengikuti ibadah Minggu di gereja itu.

Kegiatan pengamanan ‘Minggu kasih’ berlangsung aman dan lancar, para jemaat antusias mendengarkan himbauan yang disampaikan personil yang melakukan pengamanan, terang Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menerangkan giat tersebut. (ar)