Bupati Nias Barat Ikuti Kebaktian dan Menghadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Sisobaholi

223

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengikuti kebaktian sekaligus menghadiri acara Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Sisobaholi Resort 46 di Desa Gunungbaru Kecamatan Moro’o, Minggu (12/3/2023).

Bupati Nias Barat mengatakan bahwa, sejak dirinya terpilih dan dilantik sebagai Bupati Nias Barat, sudah lama Ia berkeinginan untuk mengikuti kebaktian dan bertatap muka dengan warga jemaat BNKP Jemaat Sisobaholi, tetapi karena padatnya kegiatan, baru dapat terlaksana pada saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh warga jemaat BNKP Sisobaholi pada Pilkada tahun 2020 yang lalu, sehingga Ia dapat terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Nias Barat.

“Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya. Kebaikan Bapak/Ibu tidak bisa saya balas satu persatu, tetapi saya balas melalui program dan kebijakan untuk kepentingan masyarakat banyak yang dikenal dengan soguna ba zato,” ungkapnya di hadapan warga jemaat BNKP Sisobaholi.

Iapun mengajak para hamba Tuhan dan warga jemaat BNKP Sisobaholi untuk saling mendoakan, berbuat baik dan menjadi solusi pada masalah yang dihadapi.

“Mari kita berlomba-lomba untuk berbuat baik, saling membantu dan memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang dihadapi dengan penuh ketulusan,” ajak Bupati Nias Barat.

Seperti biasanya, pada setiap kegiatan pesta pembangunan atau penggalangan dana pada kegiatan keagamaan, Bupati Khenoki Waruwu didaulat untuk memandu aksi lelang.

Melalui aksi penggalangan dana dimaksud, terkumpul dana sebesar Rp. 164 juta, termasuk Rp. 50 juta dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat, untuk mendukung kegiatan pembangunan di Gereja BNKP Jemaat Sisobaholi Resort 46.

Pelaksanaan Kebaktian tersebut turut dihadiri Bupati Nias Barat bersama Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Kabupaten Nias Barat, beberapa pimpinan OPD, Camat, Kepala Bagian dan beberapa pejabat lainnya, mengikuti kebaktian dan pesta pembangunan di BNKP Jemaat Sisobaholi, merupakan wujud sinergitas dan kerjasama pemerintah dan gereja dalam pembangunan. (Wardiy)

Artikulli paraprakPemkab Nias Utara Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Bupati Nias Utara Tahun Anggaran 2022
Artikulli tjetërPeringati Dies Natalis Ke 4, Ketua Yayasan Universitas Battuta Gratiskan Uang Kuliah Anak Yatim Piatu