Evaluasi Serta Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemerintah Kota Gunungsitoli Gelar Konpres

200

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kota Gunungsitoli akan selalu berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk fokus bekerja melakukan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat.

Hal itu disampaikan Walikota Gunungsitoli (Ir. Lakhomizaro Zebua) dalam kegiatan konfrensi pers yang terlaksana di Aula resort kaliki, Gunungsitoli, Sumatera Utara. Rabu (9/11/2022).

“Saya minta seluruh Pimpinan OPD tetap fokus bekerja sesuai tupoksinya. Layani masyarakat dengan baik dan ramah tanpa harus mempersulit”, Ucapnya.

Walikota menghimbau seluruh masyarakat baik itu rekan dari PERS dan LSM, agar melaporkan bila ditemukan adanya pungutan liar (pungli) dalam pelayanan masyarakat oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tidak hanya itu, Walikota juga menyampaikan apresiasi kepada rekan PERS atas perannya mendukung Pemerintah dalam melakukan publikasi ditengah – tengah masyarakat, serta keterlibatan rekan LSM dalam mengawal kinerja Pemerintah.

”Saya ucapkan terimakasih kepada insan Pers/ Wartawan dan LSM yang telah membantu pemerintah melalui publikasi sehingga warga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkembangan kemajuan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, semua itu akan sia-sia apa bila peran media/wartawan tidak mengetahui kegiatan pemerintah, tanpa pers dan LSM maka kami tidak akan mengetahui titik kelemahan dan kelalaian kami, sehingga dengan adanya kontrol sosial dari Wartawan dan LSN, maka kami sebagai pemerintah selalu, berhati-hati dalam bekerja supaya kami tidak terbentur oleh masalah”, Tuturnya. (Wardiy)