November HERO’S (HEmat pROmo Spesial), Promo Khusus Sport CB150R Streetfire, CBR150R, CRF150L

283

BATAM ketikberita.com | Hai Sobat Honda, Tidak terasa November sudah kembali hadir dan pastinya Honda Kepri juga kembali hadir untuk menyapa Sobat Honda nih.

Mendekati hari Pahlawan, Honda Kepri juga ingin menjadi pahlawan bagi sobat Honda dengan memberikan November HERO’S (HEmat pROmo Spesial)! Honda Kepri akan memperjuangkan Sobat Honda dapat memiliki Sepeda Motor impian sobat nih!

“Nah Sobat Honda pecinta motor sport wajib merapat! November HERO’S tersedia untuk motor sport andalan Honda nih! Ada CB150R Streetfire, CBR150R, dan CRF150L yang kecanggihannya tidak diragukan lagi! Gimana? Penasaran dengan November HERO’S? Yuk langsung saja dijelaskan ya sobaatt” Ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Honda CB150R Streetfire, motor masif dan agresif ini dapat diperoleh dengan DP 1.900 ribu dan angsuran 1.450 ribu, sobat Honda juga akan lebih hemat jika sobat Honda mempunyai STNK lama karena ada diskon 1 juta hanya dengan menunjukkan STNK lama.

Ditambah lagi, sobat Honda akan mendapatkan gratis 1 kali angsuran dan hadiah langsung Jaket Cari Aman serta Plat Holder.

“Sobat Honda yang mempunyai hobi berkendara dengan sensasi racing sesungguhnya, ada kabar gembira nih karena Honda Kepri akan memberikan HERO’S untuk motor Honda CBR150R! Motor sport ini dapat dibawa pulang sobat Honda dengan DP 2.500 ribu, angsuran 1.530 ribu, dan dapatkan diskon sebesar 500 ribu serta potongan angsuran 1 kali!

Plus sobat Honda akan dapat Jaket Cari Aman dan Plat Holder juga, Wah komplit banget hematnya ya sobat!” Ujar Syaiful.

Honda CRF150L, motor sport yang dapat memuaskan hasrat petualang juga ada promo spesial nih yakni dengan DP 3.400 ribu dan angsuran 1.739 ribu, sobat Honda dapat memperoleh CRF150L ini.

Lalu sobat Honda juga akan mendapatkan Voucher sebesar 100 ribu serta ada hadiah langsung Skid Plate, Jaket Cari Aman, dan Plat Holder.

“Wah November HERO’S benar-benar pahlawan bagi sobat Honda ya! Hemat dan promonya spesial banget! Kapan lagi nih bisa tampil keren dengan motor sport andalan Honda ditambah fiturnya yang super canggih bikin sobat Honda nyaman banget dengan motor sport Honda ini!

Penasaran dengan kecanggihan dari Honda CB150R Streetfire, CBR150R, dan CRF150L? Yuk langsung aja dikupas tuntas!” Ujar Syaiful.

Honda CB150R Streetfire motor sport naked berpenampilan layaknya big bike. Motor sport naked ini memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

All New CB150R Streetfire menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 km/jam, tetapi tidak perlu khawatir karena tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Tapered Handle Bar pada All New CB150R Streetfire ini memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh.

Teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern. Fuel tank yang semakin besar, menjadikan tampilan motor sport ini semakin tangguh dan macho pada saat berkendara.

Honda CBR150R memiliki desain gagah dan sporty dengan fitur yang canggih. Teknologi panel indikator full digital terbaru dapat memberikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern.

Anti-Lock Brake System terdapat pada CBR 150R ini dapat memberikan pengereman yang lebih stabil, mencegah roda terkunci ketika pengereman mendadak atau pada saat kondisi jalan licin.

Suspensi Upside Down bagian depan pada motor sport ini dapat menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah. Assist/Slipper Clutch sangat berguna untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, mengurangi engine brake impact dan tarikan tuas kopling yang lebih ringan.

Pastinya dengan fitur-fitur canggih dari CBR 150R dapat membuat pengendara merasa puas dalam berkendara dan melesat tanpa batas.

Honda CRF150L, motor petualang yang menjadi andalan sobat Honda di medan urban maupun alam bebas. CRF150L memiliki fitur yang sangat canggih yakni terdapat Digital Panel Meter dengan tampilan speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.

Compact Headlight yang memiliki desain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukkan semua medan.

Long Travel Inverted Front Fork, Suspensi depan Inverted terbesar dikelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.

Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Aluminium Rims, Penggunaan velg aluminum memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi. Wavy Disc Brake, enggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi.

Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang), serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road). (r/Wati Siagian)