Doni Syahputra : Berziarah Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Membangkitkan Semangat Juang Kami Semakin Menggelora Membangun Bangsa

121

MEDAN ketikberita.com | Dengan adanya Agenda berziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan, kami dari Partai Gelora membuat semangat Juang kami semakin besar dan Menggelora untuk Membangun Partai Gelora.

Kehadiran Partai Gelora berziarah ke Makam Pahlawan, sekaligus kami dari Pengurus Partai Gelora merayakan Hari Ulang Tahunnya yang kedua yakni tanggal 28 Oktober 2019, sekalian kami juga memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 October 1928.

Tahun lalu Partai Gelora merayakan Hari Ulang Tahun pertamanya di Kantor DPD Partai Gelora Indonesia di Rawe VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan. Moment yang sangat mengharukan bagi saya, karena baru moment besar ini saya menginjak kaki untuk Berziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan.

Kami seluruh Kader mulai Tingkat Pengurus DPW, Pengurus DPD, Pengurus DPC dan Pengurus PAC atau Ranting berkumpul ke Makam Pahlawan untuk melaksanakan Tabur Bunga dan sekaligus mendoakan agar semua Arwah di Makam Pahlawan ini diterima oleh Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPD Partai Gelora Kota Medan yang sekaligus Ketua Komunitas Kampong Gelora Doni Syahputra usai acara Tabur Bunga Berziarah di Makam Pahlawan.

Lanjut Doni tadi kami para Kader Partai Gelora pukul 07.00 Wib sudah berkumpul di Makam Pahlawan, karena tepat Pukul 08.00 Wib agenda Tabur Bunga akan dilaksanakan. Dengan rasa penuh Hikmad agenda Tabur Bunga di Makam Pahlawan sangatlah terasa dan terharu.

Bahkan tadi saya sangatlah merinding ketika semua kami melakukan Tabur Bunga, karena ini sejarah bagi saya baru pertama kali melaksanakan Tabur Bunga.

Lanjut Doni bahwa dengan merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gelora Indonesia yang ke-2 terus semakin dikenal dan terus semakin dikenal, bila perlu Partai Gelora Indonesia semakin di Hati masyarakat luas. Dan Partai Gelora Indonesia menjadi Panutan dalam dunia Politik di Negara Indonesia. Karena masyarakat membutuhkan Figur Partai yang sangat serius dalam membangun Kokohnya kembali Bangsa Indonesia yang dulunya kita kenal bahwa Bangsa Indonesia menjadi Macan Asia.

Karena tidaklah gampang bagi kita anak Bangsa Indonesia untuk mencapai itu. Butuh Managemen yang kuat untuk membesarkan Partai Gelora. Karena untuk membesarkan satu Bangsa dan Negara, harus ada satu Partai yang Kuat dan Mumpuni, karena Partai ini merupakan Alat Instrumen untuk menjalankan Fungsi sebagai Sarana Pendidikan Politic, Artikulasi Politic, Komunikasi Politik, Sosialiasi Politic, Agregasi Politic untuk menjalankan Visi Misi dan sama mencapai tujuan yang sama. Yang menunjukkan “Arah Baru” dan susana baru untuk mewujudkan Indonesia menjadi 5 Besar Kekuatan dunia.

Lanjut Doni bahwa mewujudkan Era Baru ini, kita sebagai anak muda akan merubah Mainsed, bahwa kita membangun Partai bukan semata mata uang, tapi kita harus mencerdaskan kepada masyarakat, bahwa Politik itu kalau kita bisa melakukan managemennya, akan terasa mudah dan murah. Makanya kita sebagai anak Muda Milenial harus membuat Strategi untuk mengembangkan satu Partai.

Mamang, secara hakikatnya menjalankan Sebuah Organisasi itu harus membutuhkan Cost yang mahal, tapi kan kita anak Muda Milenial, yang besar akan kita kecilkan Cost Anggaran kita untuk melaksanakan Manuver Politik dan Manuver Sosial.

Bagaimana caranya, kita akan merangkul akar rumput dengan Senyum, Ramah dan Hati yang lembut. Jangan lupa terus melakukan ide dan gagasan Kepada masyarakat, baru kita bangun Managemen hati, maka Insya Allah akan berjalan dengan lancar, dan kita jangan pernah melakukan kesalahan fatal kepada masyarakat, dan jangan pernah beriming – iming kepada masyarakat dan berbuat janji. (SAID KAMAL S. SOS/DEWA)