Bupati Nias Sebagai Inspektur Upacara HUT Kemri Ke-76

48

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke 76 di Kabupaten Nias berjalan dengan sukses yang dilaksanakan di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Selasa, (17 Agustus 2021). Upacara berlangsung sederhana dan singkat tesebut langsung Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si Bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Pengibaran Bendera sang sang saka Merah putih yang dilaksanakan oleh 26 Orang Pasukan pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Nias yang terpilih dari pelajar se-Kabupaten berjalan dengan baik tanpa ada masalah.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang biasanya ramai di padati oleh Pelajar, mahasiswa dan masyarakat, sekarang berhubung pademi Covid 19 dibatasi pelaksanaannya secara sederhana tanpa melibatkan peserta yang banyak.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan peserta terbatas dengan mematuhi Prokes pencegahan Covid 19 sesuai petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat. Upacara HUT Kemri ke 76 turut Hadir Bupati Nias Ya’atulo Gulo dan wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md, Camat Gido, Kepala desa, Forkompida kabupaten Nias, eselon II, dan TNI / POLRI, Serta Paskibra, melalui Acara HUT KEMRI KE-76 Tahun dan mengikuti Protokol kesehatan. (Wardi)