Pemko Medan Dukung Digelarnya Muslim Berdedikasi, Semoga Bermanfaat dan Pererat Ukhuwah Islamiyah

114

MEDAN ketikberita.com | Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya event bertajuk Muslim Berdedikasi yang diprakarsai oleh Yayasan Lajnah Dakwah Medan. Diharapkan, kegiatan tersebut semakin menambah dan mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama umat, terutama umat Muslim.

“Insya Allah, kegiatannya memberi manfaat dan menjadi berkah bagi semua yang terlibat, ” kata Bobby Nasution saat menerima audiensi pengurus Yayasan Lajnah Dakwah Medan didampingi Kaban Kesbangpol Medan Andi Mario dan Kabag Kesra Abu Kosim di Balai Kota Medan, Senin (11/12).

Guna menambah kebermanfaatan acara, kata Bobby Nasution, Pemko Medan ingin berkontribusi dengan menghadirkan ragam pelayanan masyarakat seperti pembuatan izin usaha dan sertipikat halal. Terlebih, kegiatan akan diisi sekitar 60 tenant UMKM.

“Kami bantu juga nanti hadirkan pelayanan masyarakat di sana, termasuk juga pemeriksaan kesehatan dasar. Mudah-mudahan sejalan dengan niatan kita sebagai Muslim untuk berdedikasi bagi sesama, ” bilang menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Ketua Lajnah Dakwah Medan Ustadz Ali Nur Lc kepada Bobby Nasution atas sambutan baik dan kesediaan Pemko Medan untuk ikut meramaikan kegiatan Muslim Berdedikasi nantinya.

“Alhamdulillah, ini tahun ke 6 (Muslim Berdikasi) kita gelar Pak Wali. Kami juga bermaksud mengundang Pak Wali hadir dalam acara ini. Insya Allah kegiatan akan dimulai sejak tanggal 22-26 Desember, ” ungkap Ustadz Ali Nur. (red)

Artikulli paraprakBupati Hadiri Pelaksanaan Natal Bersama Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat Tahun 2023
Artikulli tjetërAntisipasi 3 C, Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Blue Light Digelar Polsek Tebing Tinggi Guna Mencegah 3C