Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Jamuan Kasih

87

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia, hadiri acara jamuan kasih yang di inisiasi para Biarawan biarawati dan para Tokoh Umat, di Aula Pastoral Salib suci Nias Barat pada Minggu, (16/05/2021).

Bupati Nias Barat dalam sambutannya mengatakan, kami sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat saya Nias Barat hingga kami telah dipercaya dan mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, lebih khusus kepada para Pastor dan segenap umat Katolik yang telah menujukan kesetiaan berjuang bersama kami, dan kami tidak bisa membalasnya dengan ukiran kata, tetapi senantiasa Tuhan membalaskan kepada bapak ibu sekalian.

“Kami sangat sadar bahwa keberadaan kami adalah “Bukan untuk dilayani tetapi mutlak sebagai pelayan masyarakat”, dari itu kami berharap para Biarawan biarawati serta umat Katolik, jangan meninggalkan kami, jangan segan memberikan masukan, karena kami adalah manusia yang tidak sempurna untuk memenuhi keinginan masyarakat saya Nias Barat tercinta dengan sekaligus dan secara utuh karena butuh proses”, tandas Bupati.

Dalam perjalanan pemerintahan kami, sangat menyadari bahwa masyarakat yang telah mendukung kami kelak dipastikan berbalik dan mencemooh kami, karena kepentingan yang mungkin tidak sanggup kami penuhi, ibarat dalam satu acara, stok aqua berisi air mineral tersedia hanya 1 botol saja, sementara 10 orang tamu undangan yang sama kapasitasnya semua berharap memilikinya, sementara aqua dimaksud hanya kapasitas 1 orang, sehingga yang 9 orang pasti tidak kebagian dan pasti kecewa, prediksi 99% fakta ini terjadi, saya termasuk petarung sejati dalam politik praktis, sehingga naluri saya jarang meleset.

Dari itu kami mohon dukungan Do’a dari para Pastor, Suster dan Bapak ibu sekalian, agar kami tetap diberi kekuatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, serta dapat tercipta kesadaran obyektif bagi seluruh masyarakat saya Nias Barat atas soal yang kelak kami hadapi, tandasnya mengakhiri. (Wardiy)