Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Cooling System Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuda

69

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Binmas Polres Tebingtinggi yang tergabung dalam Satgas Preemtif pada Operasi Mantap Brata Toba 2024 melaksanakan Cooling System sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, menciptakan pemilu damai, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan selaku pengendali pada kegiatan tersebut, diikuti oleh Kanit Binpolmas Aiptu Ronny B.Siahaan dan Bripka Handi Oky Manalu, bertempat di Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Tanjung Marulak Kota Tebingtinggi.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas mengajak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak terkontaminasi dengan adanya berita hoax yang saat ini beredar, dan tetap menjaga keamanan lingkungan”, ucap Kasat Binmas.

Menyikapi hal tersebut, masyarakat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan keamanan menjelang pemilu. Dan masyarakat juga menyarankan kepada Kepolisian untuk lebih proaktif didalam tahapan pemilu untuk mengantisipasi terjadinya money politic.

Kegiatan ini bertujuan agar seluruh elemen masyarakat ikut terlibat dalam menciptakan pemilu 2024 yang berkualitas. (ar)