Bupati Nias Barat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 25 Kepada Gereja ONKP Jemaat Faomasi

223

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama beberapa Kepala OPD menghadiri Acara Pesta Pembangunan dan Perayaan HUT Ke – XXV (Ulang Tahun Perak) Gereja ONKP Jemaat Faomasi Resort-Medan di Jl. Tani Asli, Gang Sejahtera 1 Dusun 2 Barat Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal – Deli Serdang, Minggu (19/2/2023).

Selain Bupati Nias Barat, kegiatan Pesta Pembangunan dan Perayaan HUT ke – XXV Gereja ONKP Jemaat Faomasi Resort Medan, turut dihadiri oleh BPH ONKP, Ephorus Pdt. Matias Daeli, S.Th dan Sekretaris Jenderal Pdt. Sinar Abdi Waruwu, M.Th.

Bupati Nias Barat mengatakan bahwa, kedatangannya bersama beberapa Kepala OPD di Gereja ONKP Jemaat Faomasi, merupakan wujud perhatian dan bentuk dukungan terhadap pembinaan dan pembangunan di bidang keagamaan sebagai landasan pembentukan moral dan spiritual masyarakat dan warga jemaat.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 25 kepada Jemaat Faomasi dan berharap kiranya senantiasa menjaga kekompakan sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Selamat Ulang Tahun yang ke 25, semoga Gereja ONKP Faomasi menjadi lilin di tengah-tengah masyarakat, menjalin kerjasama yang baik dan menjaga kekompakan sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud, ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan Gereja ONKP Jemaat Faomasi, dan sesuai aturan tidak memungkinkan pemerintah Kabupaten Nias Barat memberikan bantuan karena Jemaat Faomasi beerdomisili di luar wilayah administrasi Kabupaten Nias Barat, maka pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat memimpin penggalangan dana.

Melalui penggalangan dana yang dipimpin langsung Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, terkumpul dana sebesar 151 juta rupiah yang dialokasikan untuk mendukung kegiatan pembangunan gedung Gereja ONKP Faomasi. (Wardiy)

Artikulli paraprak5 Santriwati di Tanara Jadi Korban Nafsu Birahi, Oknum Pimpinan Ponpes
Artikulli tjetërLantik Tujuh Pejabat Eselon II, Edy Rahmayadi Sampaikan Pesan Tegas