Pekerja Bangunan Tewas Gantung Diri

475

MEDAN ketikberita.com | Seorang pekerja bangunan bernama Prihartono (38) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, di Jalan Sedap Malam, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Senin (4/7/2022) sore.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Kanit Reskrim, AKP Ridwan SH MH, menyampaikan korban ditemukan tewas tergantung menggunakan tali nilon di dapur rumahnya.

“Saat ditemukan korban sudah mengeluarkan aroma bau, sehingga diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari satu hari,” ungkap Faidir, Selasa (5/7/2022).

Faidir menjelaskan, temuan kasus ini berawal dari informasi yang disampaikan Kepala Dusun setempat jika ada salah seorang warganya tewas bunuh diri. Dari informasi itu, lanjut dia, pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Namun, sambung Faidir, saat jenazah korban akan di autopsi, keluarga korban tidak bersedia melakukannya, karena sudah mengikhlaskan kepergian almarhum. Sementara dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Selain itu, tambah Faidir, dalam kasus ini pihaknya juga telah memeriksa empat orang saksi. Dari pemeriksaan tersebut, sambungnya, tidak ada ditemukan bukti-bukti yang mencurigakan.

“Benar korban meninggal dunia karena gantung diri dan keluarga korban juga telah ikhlas menerimanya,” tandasnya. (zal)

Artikulli paraprakSyukuran HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sumut : Terimakasih Masyarakat Atas Dukungannya
Artikulli tjetërPresiden RI Bersama Rombongan Tiba dan Disambut Kepala Derah Se-kepulauan Nias