Baru Juga Dibangun, Jalan Priyayi – Bendung Sudah Ada yang Retak

235

SERANG (Banten) ketikberita.com | Baru seumur jagung proyek pembangunan jalan cor beton yang dikerjakan oleh CV.ANUGRAH BANGUN SEJAHTRA, dijalan priyai-bendung kecamatan Kasemen kota serang banten sudah pada retak rambut dan retak panjang.hal itu diduga lantaran pengerjaan proyek itu tidak sesuai spesifikasi.

Hasil pantauan kami dari media online, Sabtu (06/08/2022) melihat proyek jalan cor banyak yang retak-retak padahal jalan tersebut sudah kuat dasarnya itu sudah di hotmix dari dulu,bahkan sering di lalui mobil berat mungkin ini kualitas betonnya kurang bagus atau jelek kualitas betonnya.

Sangat disayangkan saat kami dari media online mau konfirmasi, baik pelaksana,
mandor dilapangan bahkan konsultan pun tidak berada dilokasi proyek tersebut bahkan saat dihubungi melalui via WhatsApp, nomor kami diblokir oleh pelaksana proyek.

Kami berharap kepada pejabat setempat atau pun pejabat yang tercantum didalam berita acara (BA) dinas PUPR kota serang khususnya bidang jalan dan kontraktor selaku penanggung jawab, agar melakukan perbaikan.apalagi anggaran tersebut sangat banyak yang dikeluarkan oleh pemerintah kota serang banten itu hasil pajak dari rakyat. (Tis/hin)