Volpi Shoes, Toko Sendal Wanita yang Sudah Ada Sejak Tahun 2010

132

MEDAN ketikberita.com | Satu lagi UMKM Kota Medan yang bergerak dibidang konveksi sepatu telah berhasil berkembang dengan memiliki banyak reseller. UMKM yang menjual sendal wanita dengan berbagai tipe dan model tersebut memiliki toko dengan nama Volpi Shoes yang sudah berdiri sejak tahun 2010 silam

Saat tim Dara The Explorer dari Dinas Kominfo Kota Medan menyambangi toko UMKM yang menjadi binaan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas tersebut, tim bertemu langsung dengan pemilik toko yakni sepasang suami istri tunarungu bernama Ronaldi dan Nopi Gustari.

Kepada tim mereka bercerita toko tersebut pertama kali di dirikan pada tahun 2010. Sehari-sehari sepasang suami istri ini memproduksi sepatu lalu menjualnya dengan membuka toko didepan rumah mereka di jalan Balai Desa Marindal 2, atau lebih tepatnya 100 meter dari Kantor Lurah Timbang Deli. Selain itu mereka juga menjualnya di Pasar Sukarame dan Pasar Pajus Medan.

Harga yang ditawarkan cukup variatif mulai dari 35 Ribu hingga 120 Ribu sesuai dengan tipe dan modelnya. Untuk itu bagi masyarakat yang berminat untuk membeli sepatu buatan pelaku UMKM Kota Medan tersebut dapat langsung mengunjungi toko mereka di alamat jalan Balai Desa Marindal 2, atau lebih tepatnya 100 meter dari Kantor Lurah Timbang Deli atau bisa juga langsung datang ke Pasar Sukarame dan Pasar Pajus Medan dengan nama toko Volpi Shoes.

Atau bisa juga memesanya secara online  melalui Instagram atau facebook @volpishoes_medan atau  melalui WhatsApp di no 0812 6447 7465 dan 0812 6132 1546. (red)