Bantu Korban Kebakaran, Muspika Bandar Khalipah Berikan Bantuan Sembako

92

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kebakaran 1 unit bilik kamar tidur bagian depan yang menimpa rumah keluarga Bapak Togap Siahaan di Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah  Kec. Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara yang terjadi, Kamis (10/8/2020).

Untuk menyisakan kesedihan mendalam bagi korban, pihak muspika Kecamatan Bandar Khalipah yaitu Camat Bandar Khalipah Maningar Manurung di dampingi Ketua TP- PKK Kec.Bandar Khalipah R.Sijabat, Kapolsek Bandar Khalipah AKP.H.Ahmad Yani,SH berkunjung kerumah korban Bapak Togap Siahaan.

Adapun kunjungan Muspika Bandar Khalipah kerumah korban,Jum’at (11/8/2023) sekaligus membarikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Camat Bandar Khalipah didampingi Ketua TP-PKK Kec.Bandar Khalipah beserta Kapolsek Bandar Khalipah memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP.H.Ahmad Yani,SH mengatakan dengan kegiatan yang kita lakukan guna memberi support, dan memberikan bantuan berupa sembako, dan pakaian sekaligus memberitahukan kepada pihak korban, bahwasanya kita dari Polsek Bandar Khalipah juga siap membantu pihak korban dalam administrasi bilamana ada dokumen surat -surat berharga yang terbakar,” tutup Kapolsek. (ar)