Polres Tebing Tinggi dan Jajaran Laksanakan Jum’at Curhat, Sampaikan Pesan Kamtibmas serta Serap Aspirasi Masyarakat

96

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi beserta jajarannya kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat diwilayah hukumnya pada Jumat 11 Agustus 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kali ini kegiatan Jum’at Curhat dipimpin Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H dan diikuti oleh beberapa jajaran Polsek dan Kasat yang dilaksanakan dibeberapa lokasi berbada.

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, kepada wartawan diceritakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat adalah program Kapolri dan dilaksanskan oleh seluruh jajaran Polres se-Indonesia.

Untuk hari ini, kami menggelar Jum’at Curhat dibeberapa lokasi yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebingtinggi, ucap Kasi Humas.

Adapun tujuan dari pada Jum’at Curhat yakni menyerap aspirasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Oleh karena itu, Wakapolres Tebinggtinggi menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, yang dilakukan di Warung Bapak Sumarlen, kata AKP Agus.

Dilanjut Agus, pada kesempatan itu, Wakapolres Tebinggtinggi menyampaikan kepada masyarakat agar
bersinergi bersama – sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik serta mengajak masyarakat untuk mencegah peredaran Narkotika di lingkungan kita dan anak-anak kita.

”Mari kita hindari dan jauhi lah Narkoba tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri” kata Wakapolres.

Selanjutnya, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik, dan apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan masing-masing atau juga dapat menghubungi Polres Tebingtinggi melalui Call Center Nomor 110 atau bisa melalui WhatsApp 081260664044, bilang Wakapolres yang diterangkan Kasi Humas.

Seperti biasa, lanjut Kasi Humas, Polres Tebingtinggi juga menerima aspirasi masyarakat dalam Jum’at Curhat yang dihadiri perangkat kelurahan dan lingkungan, seperti keluhan banyaknya penyakit masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya, yaitu pencurian, narkoba, begal dan lainnya dan kami Polres Tebingtinggi akan segera menindaklanjuti keluhan dan aspirasi masyarakat yang telah kami terima dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, terang Kasi Humas menyudahi keterangan. (ar)