AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.SIK,MH Jabat Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.SIk Pindah Kantor ke Bareskrim Polri

544

BATAM ketikberita.com | Pucuk pimpinan di Polresta Barelang akan berganti. Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH (foto) akan menempati jabatan baru di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri di Jakarta.

Dalam Surat Telegram Kapolri, Nomor: ST / 2023 / VIII / KEP / 2019, tertanggal 2 Agustus 2019, Kombes Pol Hengki SIK, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri. Jabatan Kapolresta Barelang selanjutnya akan diisi oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK, MH.

AKBP Prasetyo Rachmat saat ini menjabat sebagai Wakapolresta Palembang, Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Prasetyo selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Barelang. Selain kedua perwira menengah tersebut, terdapat puluhan perwira menengah dan tinggi lainnya juga menempati jabatan baru. Di antaranya, Brigjen Pol Karyoto yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Barelang,

Selain kedua perwira menegah tersebut terdapat puluhan perwira menegah dan tinggi lainnya juga menpati jabtan baru. Diantaranya, Brigjend Pol Karyoto yang pernah menjabat sebagai Kapolresta barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda DIY. Karyoto saat ini menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Utara (SULUT).(Indralis)