Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Pimpin Jumat Curhat di Lubuk Baru

57

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kabag Ren Polres Tebingtinggi Kompol Anjas Asmara Siregar S.Sos, M.H memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama personel Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hulu. Kegiatan itu digelar di Kantor Lurah Lubuk Baru Jalan Gatot Subroto Lingkungan 01, Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Jumat (01/12/2023).

Turut hadir dalam giat tersebut, Kanit Turjawali Sat Shabara Polres Tebingtinggi Ipda Jongkas Manurung, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tebingtinggi Ipda Andi, Ps Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Aiptu Reinhard Sinaga, Aiptu M Rosian, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Bripka Pirman Manurung dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kabag Ren memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi/curhat dari tokoh masyarakat maupun tokoh agama terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Lubuk Baru.

Dalam keluhan dan sarannya, warga mengharapkan dibuat zebra cross di depan SMA 4 agar kendaraan yang melintas memperlambat laju kendaraan, selanjutnya di simpang pesantren dibuat rambu-rambu lalu lintas.

“Untuk pengurusan pajak kendaraan plat Tebingtinggi apakah bisa diurus di Medan,” ungkap warga dalam Jumat Curhat.

Menanggapi apa yang disampaikan, Ipda Andi mengatakan Pihak Polres Tebingtinggi segera merespons dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pemasangan zebra cross dan pembuatan rambu-rambu lalu lintas.

“Kami juga akan membantu warga sebaik mungkin untuk pengurusan pajak kendaraan dan berkoordinasi dengan samsat untuk pengurusan pajak kendaraan warga,” paparnya.

Dalam hal ini, personel Polres Tebingtinggi menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan. (ar)