Kembali Gelar Pertandingan Persahabatan Team Kodim 0117/Atam VS Team Sipir.FC

0
141

ACEH TAMIANG, ketikberita.com | Kembali gelar Pertandingan Persahabatan Team Kodim 0117/Aceh Tamiang VS Team Sipir. FC (Lapas Kuala Simpang) dengan Tema ,”IKAT SILAHTURAHMI DENGAN OLAH RAGA,” bertempat di lapangan bawah bola kaki Askab Aceh Tamiang Kota Kuala Simpang Kec.Kuala Simpang Kab.Aceh Tamiang, Jumat (25/1/2019).

Dalam laga pertandingan persahabatan kali ini team Kodim 0117/Atam di tantang oleh team Sipir.FC (Lapas Kuala Simpang) untuk bermain sepak bola kaki. Awal Babak Pertama menit ke 10 Team Kodim mendapatkan hadiah Tendangan finalti yang di Ambil oleh Capten Team Kodim Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.sos. M.I. Pol

Dalam esekusi tendangan finalti gagal di tahan oleh penjaga gawang Sipir.FC Riscky dan langsung di sambut oleh Praka Amrullah dengan skor 1-0. selang waktu, skor tidak bertahan lama langsung di balas Team pemain Sipir.FC dengan tendangan kaki Duwicky dan kawan – kawan dengan skor babak pertama 1-4.

Walaupun Team Kodim menurunkan pemain-pemain yang sudah berumur 35, namun jalannya pertandingan berlangsung ramai di tambahan dengan Kondisi lapangan yang basah dan becek menambah keseruan dalam pertandingan yang disaksikan penonton dari personil TNI, Sipir Kuala Simpang Maupun Masyarakat.

Lanjut di Babak ke dua dengan skor akhir pertandingan 1-5 yang di menangkan Team Sipir.FC(Kuala Simpang). Dikatakan oleh Dandim ,”Dengan pertandingan bola kaki ini bukan kemenangan yang kita cari tetapi kebersamaanya, agar selalu kompak dan solid dalam setiap kegiatan. dan menjadikanya sebuah ikatan silahturahmi yang kuat dari olah raga bersama yang kita buat ini. (ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here