HUT Golkar ke-59, DPD Golkar Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan dan Berikan Santunan

134

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Ambil keberkahan di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 tahun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kota Tebingtinggi menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Jumat (20/10/2023) dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan media kegiatan yang berlangsung dimulai dari Rumah Partai Golkar di Jalan Simalungun Kota Tebingtinggi. Dimana seluruh unsur pengurus dan kader DPD Golkar Tebingtinggi bergerak menuju Taman Makam Pahlawan Kota Tebingtinggi yang berada di Jalan Taman Bahagia untuk berziarah.

Disana, terlihat seluruh unsur pengurus dan kader Golkar Tebingtinggi mengheningkan cipta, memanjatkan doa dan melakukan tabur bunga di makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah terdahulu.

Selanjutnya, seluruh kader dan pengurus Golkar Tebingtinggi bertolak kembali ke Rumah Partai Golkar di Jalan Simalungun untuk melanjutkan acara pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Dikesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Tebinggtinggi Basyaruddin Nasution, S.H, M.H dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus atas kehadiran dan kebersamaan hari ini dalam merayakan HUT ke-59 Partai Golkar.

”Melalui momentum suka cita HUT Golkar ini, bersama-sama kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024” kata Basyaruddin.

Lanjutnya, kepada seluruh kader dan pengurus yang hadir agar bersama-sama mendukung seluruh calon legislatif yang mencalonkan diri dari partai Golkar.

”Mari kita dukung semua calon legislatif kita untuk kemenangan partai Golkar di tahun 2024, yakinlah bahwa kebersamaan serta kekompakan seluruh kader dan pengurus akan membawa kemenangan bagi Partai Golkar di pemilu nantinya” ujar Basyaruddin menutup sambutannya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan pada kaum dhuafa dan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi bersama seluruh kader dan pengurus partai.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar. hadir dalam kegiatan yakni, Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, Sekretaris Mhd Abdi Ridho Damanik, Bendahara Animar, Ketua Dewan Pertimbangan Ngemat Sitepu, Ketua IIPG Denilah Sofa, unsur pengurus AMPG, KPPG, MKGR, KOSGORO, AMPI, HWK, Soksi, Satkar Ulama, MDI dan Al – Hidayah. (ar)

Artikulli paraprakDengar Keluhan Masyarakat, Wakapolsek Rambutan Pimpin Jumat Curhat
Artikulli tjetërBersama Pangdam I/BB, Bobby Nasution Kembali Susur Sungai Deli, Progres Pembersihan Kini Capai 25 Persen