Sekda Nias Barat Jelaskan Temuan LHP BPK T 2021 Di Salah Satu OPD Adalah Sifatnya Administratif, Telah Ditindaklanjuti

183

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Hukum, saat menggelar pertemuan dengan para wartawan dari berbagai media untuk meluruskan informasi terkait pemberitaan beberapa media terhadap laporan salah satu LSM atas hasil temuan LHP BPK TA. 2021 pada salah satu OPD di Kabupaten Nias Barat, Senin (6/2/2023).

Sekda Nias Barat menjelaskan bahwa temuan tersebut adalah temuan yang sifatnya administratif dan secara keseluruhan telah ditindaklanjuti.

Iapun berharap agar LSM dapat melaksanakan fungsinya dengan baik, menyalurkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat untuk dijadikan acuan dalam proses perumusan kebijakan dan perencanaan program pembangunan serta pemantauan proses pembangunan, begitu juga halnya dengan Pers kiranya dapat memberi informasi yang benar kepada publik tentang suatu kejadian sesuai fakta dan data yang benar. (Wardiy)

Artikulli paraprakMusrenbang Tingkat Kecamatan Sogaeadu Di Gelar
Artikulli tjetërDialog Kebudayaan PWI Pusat Ramaikan Giat HPN 2023